Total Tayangan Halaman

Jumat, 25 Februari 2011

sharing :)

mau ngeshare sesuatu yang mungkin sebenarnya jadi pertanyaan semua perempuan.

mungkin para perempuan bertanya tanya, gini "gue ga ngerti, dia suka ga sih sama gue?"
atau ini, "cowok gue ngeselin. nyuekin gue ga ada alasan, tapi dia mau gue ngerti. padahal gue ga tau alesannya apa."

dan hei para perempuan, ini jawabannya.
saya baru tau bahwa corpus callosum laki-laki 25% lebih kecil dari perempuan.
hal ini bikin otak laki-laki lebih susah nemuin jaringan lintas buat ngeidentifikasi sekaligus ngungkapin perasaan secara verbal. dan ini yang ngebuat laki-laki lebih nyembunyiin perasaan dibanding perempuan.
laki-laki butuh waktu buat ngeproses data-data emosi itu.

baiklah, para perempuan. sebaiknya kita ga begitu ngasih tindakan - atau sebaiknya kita sedikit lebih memberitahu kepada para laki-laki untuk merasakan apa yang kita rasakan.
atau begini, sebaiknya kita sedikit lebih terbuka -dalam hal yang positif, tapi tetap jaga gengsi ya supaya para laki-laki bisa belajar untuk sedikit lebih terbuka ke kita :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan komen - kalo bisa langsung di follow juga yaa . terimakasih :)