Total Tayangan Halaman

Jumat, 25 Februari 2011

barusan banget si fivi sms gue ,
masih inget fivi kan? itu looh  temen smp gue yang dulu pernah gue ceritain, pacar nya si galing batak :D

fivi : saaaaa , gue putus dongdong :D
gue : hah? sama sapa?
fivi : sama si galing batak, masih inget kan saaa?
gue : ooh he'eh , inget ko gue ingeeet vi .
fivi : nah iya, tanya dong kenapa !
gue : -___- iya deh iya, kenapa putus vivi cantik, imut, bohay, sexy?
fivi :  perbedaan keyakinan sa !
gue : loh loh? maksud nya perbedaan agama gitu? bukan nya dia islam kan? atau elu nya jadi murtad gitu?
fivi : heh sembarang amat deh lu saa . emang islam ko . bukan itu maksud gue, bukan perbedaan keyakinan masalah agama .
gue : so?
fivi : iya, kita beda keyakinan sa !
gue : he'eh kunaon kamu teh?
fivi : masa dia tetep kekeh berkeyakinan kalo galing batak nya itu eksotis , padahal gue udah eneg banget lah ngeliat rambut nya itu . gue nyuruh dia ngerapiin rambut nya, dia ga mau, dia bilang ga usah ikut campur urusan nya dia ! iiih geura, kan bebel ya cowo kaya gitu? gue putusin aja lah langsung . capeeee saa ! gerah gitu ngeliat rambut nya.
gue : haaah? gitu doang?
fivi : iya sa .
gue : !%*&+_*(&&$%^  anjeeeerr ga usah curhat sama gue lagi ah elu !
fivi : glekk

haha jujur, sebener nya gue ngakak banget denger penyebab si fivi mutusin cowo nya, gara gara rambut kribo si cowo nya yang udah bikin fivi ga tahan lagi ckck . untung banget cowo gue rambut nya ga kribo haha :D




haha fivi, fivii :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan komen - kalo bisa langsung di follow juga yaa . terimakasih :)