Total Tayangan Halaman

Jumat, 25 Februari 2011

lagi pusing, tetep nulis :)

readers, barusan aja saya telah menyimpulkan kalo kita punya keinginan, jangan terlalu banyak banyak ! soal nya, kalo kebanyakan disaat kita ga bisa ngedapetin apa yang lagi kita pengenin itu bakalan bikin kita sakit hati, merintih jiwa dan raga nya, terseok seok dengan semuanya apasih sarah, terlalu berlebihan deh -____-

yaa sama persis sekali seperti keadaan saya sekarang ini . banyak banget kemauan, tapi cuma harapan belaka . okee, gini . bukan nya saya tidak berusaha untuk mewujudkan apa yang saya mau sekarang, tapi keadaan nya memang sedang sangat tidak memungkinkan !

udah banyak cara yang saya tempuh, kaya sengaja ngomong gede gede di depan ortu, ngerayu rayu, maksa, nangis nangis, guling gulingan di depan umum, meraung raung sampai yang lebih ekstrem adalah ngancem mau bunuh diri men ! engga engga, yang terakhir itu boongan ko :D

tetep aja nihil hasil nya :(
terus apalagi dong? ya udah kalo kaya gini sih satu satu nya cara yaa membuang jauh jauh semua apa apa yang saya pengenin itu .
udah di coba sih dalam beberapa hari belakangan ini . gratis ko kalo nyoba doang. mudah mudahan berhasil lah :) amiin

XOXO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan komen - kalo bisa langsung di follow juga yaa . terimakasih :)