Total Tayangan Halaman

Jumat, 25 Februari 2011

aku mungkin bukan orang yang pintar dalam mengutarakan perasaan.
ataupun memilah milah dan menyusun tiap kata yang aku tulis disini.

ya, disini.

di blog ini.
tempat aku mencurahkan isi hatiku selama ini.
cuma kali ini mungkin aku hanya mau coba melihat ke belakang.
masa lalu aku, yang ga pernah aku bisa bayangin sebelumnya.
semuanya terjadi secara tiba-tiba,
dan itu tidak ada kamuflase.
hanya bercerita, dan aku menangis disini.
bagaimana mungkin, hal yang selama ini diimpikan menjadi kenyataan?
bagaimana mungkin, sesuatu yang awalnya aku takutkan ternyata terjadi?
harusnya aku berfikir dan menyadari,
hanya saja aku terlalu berpura-pura dan menutupi segalanya.
menjadikan kebodohan dan kebohongan sebagai salah satu faktor utama dalam kejadian itu.
atau mungkin aku yang enggan melihat kenyataannya?
kenyataan yang seharusnya aku pedulikan, dan aku lihat maknanya.
ya, tapi aku hanya tidak ingin menghancurkan segalanya saja.

aku hanya ingin mencintai seadanya, dan bijak.
aku ingin mencintai dengan penuh kebijakan.
aku ingin menyayangi dengan perasaan, dan tanpa memori buruk yang merusak segalanya.

hanya ingin itu, bisakah?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan komen - kalo bisa langsung di follow juga yaa . terimakasih :)