Total Tayangan Halaman

Selasa, 01 Februari 2011

penyesaln joko terhadap si enneng

Ini tman gw si joko yg mau cerita duduk dibanku kulia al,azhar..
kalu kta orng sunda mau curhat atuu..

Sok atu akang...

Pada suatu hari “one day” seorng anak sedang terlihat kebigunggan di pojok warnet , mukanya terlihat lecek kaya koran kelindas trekkk gandengg,,
keringatnya ngococr kya pipa pam lg bocor.. tngyyyaaa bergettaar saat pegangg kybord,,
dia bnggung mau ngetik apa lg atu,,
uda seminggu waee cwenya diam pisang di pacebook,, di ping ping ping pu tak ada responn..
tak aada kabr-kabari dan lain-lai (tesera lu daahhh mau mikir apa.......///????? )
Spertnyaaa harapan si joko uda ilang karna bencna banjiir..
si ennneg ga mau balik lg sama aa joko,,
klu bhasa gaulnya berkepi-keping,, mungkin kondisi cwenya uda  kaya vas bunga di lempar dr tugu monasss......    hohohohhh syalal lalala lalala tadam tadam damm, ‘*(gw ngmong ga jeboo)
Tba-tiba terdengar suara music melo yg romantis, kbtlan mpok kiyem pemilik warnet sdng mnyetel lgu viera yg judulnya “TAKUT” lalu joko pun mnteskan air matanya dia saat itu mrsa akan kesedihan dan akhirnya mnyerah, kalu kta kalill gibraan sodara aa yg uda is dead “ spertnya aku takkan pernah terbangun lagi dri tempat tidurku.....”” ah lebay lo joko,,, wkwkwkwkw

Joko tiba “ di panggil dosennya pa pedroo (pendek dan gonrongg)
Maavv pa keceplosann`
Seting tempat pun  berbeda karna paksaaan penulis,,
ingin myusaikan tempat penulisasn perkara...
Skrng ngmngnya di kampus harus berwibawa atuu,,
ga enak di dengar awe” (cwe cwe)
skrng di kelas UAI tau ga (universitas al,azhar indonesi) joko bercerita
Awal kali berknalanngan dengannya di facebook berwal dri situ cntapun bersemi, joko pun yg mals-mlsan kulia, masuknya pas  UAS wlupun nyontek sana sini tp gw bannga sama dia bersha mengunakan alat bantu sebai-baiknya, ko malh ngmongin ini kembali ke topik,
gadis itu orng malaysia, tampak sempurna di mata joko, joko orng yg romantis (player) hati” dngan cwo romantis pasti mantan playerr, joko pu tobat nasuha, dan mau serius sma gadis amalysia namnya siti nur aisya, yg pling terkesan saat kami telpon”nan facebok-facebookan , twieter-tiwiteranAn , ym-ymAn, bm-bmAn, gue masih waktu itu gw cman sms doan ke cwe gw di malaysia
send message: joko > giman kabar kamu sayang???

tanpa pkir panjang > lansung menelvon joko,
byangani atu 1 MENIT 10000 (cinta joko berat di pulsa) tp kbetulan siti anak pengusah malaysia,
tiap malm km telvonnan, berbicra romantis, when i close my eyes i cant see you.
saampai satt ini gw syang bngt sama dia, sebulan lebih terhitung hari ini, gw gw galllu malas ngapain,
untuk aj ada fuad mahluk asing yg sdah resmi jdi penduduk bumi, motivasi gw mulu tiap hari,
kata” semboyan,, love is never flatt.
skrng gw bnguung dia ga mau bls sms gw, ga mau angkat telvon gw, ga mau hbngin gw, gw jadi bngung mau ngomong apa,
aku mau blnag sma kamu kalu ak syaang bngt sama km, ak btuh km, ak mau km dsni dan hanya km.
tak ada yg lain hnya untuk km aku bernyayi, stiap kami telvon telvona aku sering mnyayikannya.
lagu romatis dan munggkin dia tak akan pernah melupaknnya. Dlu dia syng bngt sma gw, munggkin mlbhi apapun, bahkan gw di suruh kesana, dan smuanyya di biayyain oleh dia,
mungkin smu ini hanya tinggal kenanangan. Tapi sejujurnya ak sngatt membutuhkannya,

oiya gw lupa, lo blum tau ya knpa gw ptus, bkan gw sih yg mau tupus, tp dia yg mutusin gw.
Pnykit lama gw kambuh. Hbis cwe’’ ganjen sma gw, akhirnya penghianatan pun terjadi tanpa spengetahuan dia. Gw pacarn sma gadis sma gadis lain di jakrta anak UAI glamor-glamor gtu bkin mata silau men. Wlupun gw ad hbngan sma cwe lain di hati gw hanya ada dia dan hnya untuk dia.
sebulan gw ga ngasih kbar kedia, tiba di facebook gw ad message dia isnya “ SAYANG APA KABAR, KITA SUDAH LAMA SEKALI TIDAK NGOBROL,AKU RINDU SEKALI SAMA KM, TIAP HARI AKU NUNGGU MESSAGE DARI KM,’’

Dri mssage di atas kita dpat mnyimpulkan joko tanpa dia sadari telah melupakan siti yg amat mnyayangi joko, kini smau itu tinggal kngaan siti tidak di sisi joko lg, joko pun mnyesssal stngga mampuss,, kta-kata terkahir dari siti MAAF JOKO AKU GA TAU HARUS NGMONG APA LAGI SAMA KAMU HATI KU SUDAH HANCUR,MAAF SEKIRANYA APABILA KAU BERSALA SAMA KAMU,
cerita pun berkkhir disitu, yg tetinggal hanya sessaaallllll//.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan komen - kalo bisa langsung di follow juga yaa . terimakasih :)