Total Tayangan Halaman

Selasa, 01 Februari 2011

ini adalah tentang seorang mama yang terhebat sedunia :*

andai mama tau tentang tulisan ini di blog aku . aaah udah banyak banget tulisan tentang nya di blog ini. tapi mungkin untuk sekedar tau kalo anak nya bisa menulis saja aku ragu :(



mama baik banget dan perhatian tentu nya.Dia ga pernah manjain aku, mama selalu ngajarin anak anak nya kalo ingin mendapatkan sesuatu ya kita harus berusaha !
mama adalah wanita yang paling tegaar yang pernah aku kenal di dunia ini.
mama juga ngajarin aku soal cinta. Ia cuma ga mau kegagalan nya di soal ini menimpa anak nya juga. ga ko, mama ga pernah ngomongin cinta dan kawan kawan nya secara tuntas. tapi aku nangkep sendiri satu hal : bahwa cinta bisa bikin otak seseorang jatuh lewat lubang telinga ! haha

mama sama aku punya banyak banget kesamaan, kita sama sama lebih suka daerah pegunungan daripada laut, sama sama suka strawberry, sama sama suka nulis, sama sama suka bakso yg pedeees bgt, suka jalan jalan, suka barang barang lucu, suka pink, sama sama cantik tentunya haha. tapi kalo di pikir pikir banyak juga perbedaan nya. mama itu wanita yang lemah lembut, sedangkan aku adalah tipe cewe setengah waras yang kalo dipukul bakal bales mukul 100 x lipat haha.

mama juga sering menekankan, bahwa ga semua laki laki seperti papa ! jangan salah, aku ga asal ngomong tentang ini.
menurut kesotoyan aku, ada 2 model cowo di dunia ini . kalo engga berengsek ya homo ! haha bukan bukan, maksud aku bukan itu ko. 
1 cowo yang jujur sekali . cowo kaya gini meski udah nikah tapi kalo tertarik sama cewe lain yang lebih cantik mereka bakal terang terangan selingkuh. atau, karena saking "jujur nya" langsung ninggalin istri mereka dan cabut bareng cewe lain. cowo yang kaya gini ya , sama neraka juga langsung di tolak ! haha
model ke 2, cowo munafik ! mereka mengaku nya setia, padahall kalo ngelirik cewe lain yang bukan istrinya tetep aja deg degan . tetep lirik lirikan meski akhir nya di pendem aja. dan memaksa diri mereka sendiri untuk cuma sayang sama istrinya. yang kaya gini, setelah nikah puluhan taun juga bakalan tetep ngerasa hambar. ending ending nya cewe nya lagi yang tersiksa gara gara pernikahan nya datar bgt .

tapi mama langsung menyanggah pas aku memaparkan tentang hal di atas, katanya kalo cuma ada 2 tipe cowo kaya di atas lalu mau di masukkan ke tipe yang mana abah kamu? hihi iya juga yaa ( yaa nama nya juga sotoy) oke, ternyata lagi lagi mama benar daripada aku . sekarang aku cuma bisa berdoa kepada Allah, semoga laki laki yang udah Dia siapkan buat aku nantinya adalah laki laki yang tidak termasuk ke dalam 2 tipe cowo di atas. biarin aja dia bersama abah ga masuk ke golongan di atas tadi . yang pasti dia adalah laki laki terbaik dari semua laki laki yang aku kenal :) amiiin 

mama ngajarin aku banyak hal, mama adalah yang terbaik :)
love and hugg buat mama :*






segenap hati,
sarah fadilah gumelar :)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan komen - kalo bisa langsung di follow juga yaa . terimakasih :)