Total Tayangan Halaman

Selasa, 01 Februari 2011

lagi lagi mama :)

okee, karna mama adalah yang terbaik jadi tulisan kali ini tentang gue dan mama lagi .

udah agak lama , mama pernah ngomong gini ke gue : "sasha, kalo kita berdua diizinkan untuk hidup sampai se abad, mama mau pilih se abad kurang satu hari aja aah.karna mama ga bakal sanggup ngeliat sasha pergi. mama mendingan mati lebih dulu ketimbang harus hidup ngeliat sasha ninggalin mama."

terus gue menyanggah nya buru buru : "ga aaah ma ! mendingan sarah duluan yang pergi, kalo mama duluan yang pergi , aduuh gimana sarah bisa dapetin cinta mama lagi coba?"

mama jawab : " jangan takut cinta, cinta seorang ibu ga akan pernah mati. dia akan selalu ada di hati anak yang tetap mengenang nya , percaya deh sa !"

mama sering bilang, kalo dia udah siap ninggalin gue. karena gue udah cukup dewasa sekarang. mama bilang ga ada yang bakal hidup abadi, pasti ada salah satu dari kami yang akan pergi . aku ingat itu maaa ..
tapi, kalo mama pergi, aku ga punya sapa sapa lagi di dunia ini :'(

hanya ada 2 kata untuk mama : cinta dan do'a !

with love :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan komen - kalo bisa langsung di follow juga yaa . terimakasih :)