Total Tayangan Halaman

Selasa, 13 Desember 2011

ya Allah, apa rencana indah yang kau susun untukku dibalik semua ini?

Maaf...
Bolehkah aku mengeluh padamu sebentar saja, bloggerku? :(
Aku mengerti, Tuhan akan selalu memberikan cobaan kepada setiap umatnya agar kita tahu bahwa Dia menyayangi kita. Dia menguji sebesar apa rasa sabar kita dan sedewasa apa kita menghadapi ujiannya.


Tapi demi Allah 2 minggu ini adalah minggu yang aku akui, minggu yang berat. minggu yang penuh dengan air mata. minggu yang benar-benar menguras hati dan tenaga. minggu yang penuh dengan kebodohan yang telah kuperbuat sendiri.



Dimulai dengan masalah yang memang kuakui 10000 % salahku, bukan salah dia. yang membuat aku teguh niat menemuinya. Tol, Bis umum, Terminal Kp. Rambutan, MetroMini semua saksinya sampai bapa-bapa jahat tak berperasaan itu. HP BARU AKU HILANG! ya Allah, susah banget buat ikhlas, walaupun aku tau jika hati dan raga bisa ikhlas insya Allah, Allah akan menggantinyadengan yang lebih lebiiiiih baik lagi. tapi apa? nyatanya susah


Belum kering air mataku ketika mendengar uang yang dia kumpulin dalam waktu yang ga sebentar ilang sekejap gitu aja. disaat sesuatu yang indah itu tinggal selangkah menjadi kenyataan, PERGI! tambah benci sama diri sendiri, walaupun keteledoran dia tapi semua semuaaaaaaa nya bermula dari aku. gara-gara aku. nyaris ga bisa maafin diri sendiri sampe dia nenangin dan nyemangatin aku. semua sama aja, emang cuma Allah, Mama, Abah sama Machfud yang bisa ngertiin aku :(


sekarang perih loh denger setiap omongan kenyataan yang harus dia, aku, kita hadapi, tapi itu kenyataannya. ya Allah dosa banyak banget ya kita?


Tapi kalian semua tau? ini semua adalah PROSES, ini semua adalah PEMBELAJARAN, ini semua adalah HUKUMAN. kalau aja dikasih mesin waktu biar aku perbaiki semua nya secara rapi. Tapi Allah tidak akan memberikan mesin waktu di dunia karena bila ada tidak akan ada kata penyesalan dan tidak akan pernah ada kalimat belajar dari kesalahan. 


Dan satu hal yang harus selalu diyakini, bahwa dengan Allah memberikan kita sebuah ujian, masalah atau apapun namanya itu berarti telah ada sesuatu yang indah yang telah Allah rencanakan untuk kita dibaliknya. bukankan makin tinggi suatu pohon maka makin kencang pula angin meniupnya? Allah sedang ingin menaikkan derajatku dengan cara diuji terlebih dahulu :')


Aku masih punya satu hal lagi yang ingin aku keluhkan padamu, blog -_-
Tapi aku tidak bisa menulisnya karena akan terlalu rumit dan tidak akan ada orang yang bisa mengerti tentang masalah ini kecuali diriku sendiri dan Allah.



Dengarkan dan kabulkan doa panjangku, ya Allah.
Aku meminta kepada-Mu agar selalu melindungi dan menguatkan aku dari segenap cobaan yang datang.
Ampuni segenap dosa yang aku perbuat.
Beri aku kekuatan dan ketegaran.
Bukakan mata hatiku untuk selalu tegar, kuat menghadapi apapun dan selalu berada di jalan-Mu, ya Allah.

Maaf bila aku selalu cerewet pada-Mu.
Maaf bila aku menjadi tukang adu ketika di hadapan-Mu.
Maafkan aku.... dan aku pinta agar kau dengarkan dan kabulkan doaku selalu, ya Allah....
Kumohon...


Try to be strong like this quote :')
Sarah Rizky Fadillah Gumelar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan komen - kalo bisa langsung di follow juga yaa . terimakasih :)