Total Tayangan Halaman

Sabtu, 10 Desember 2011

Surat Untuk Hujan

 Purwakarta, 11 Desember 2011

Assalamualaikum hujan..
Apa kabar dunia mu hari ini?
Pasti sangat menyenangkan bukan?


Hujan yang manis....
Aku sangat menyukaimu. Irama mu menciptakan simfoni yang indah, mampu memberikan ketenangan dalam hati. Tiap kristalmu yang jatuh dan menyatu dengan tanah menciptakan aroma khas bumi yang menentramkan pikiran. 


Hujan yang cantik...
Begitu mempesonanya dirimu. Hari ini aku mendengar nyanyian alam yang syahdu yang kau ciptakan. Sangat menghanyutkan kegelisahan yang tengah bernaung dalam kalbu. 


Hujan yang indah....
Dari balik jendela aku melihat begitu menawannya dirimu. Rasanya semua masalah kau leburkan menjadi satu dengan kristal bening yang kau ciptakan. Rasanya semua tangis ini kau sapu. Melegakan dan tenang.


Hujan, hanya satu pintaku padamu. 
Jangan hancurkan bumi dimana aku pijak dengan kristal indahmu. Jangan kau hilangkan senyum bangsaku. Jangan kau hancurkan semua keindahan negeriku. 
Aku mencintaimu hujan, dan ku harap kau mengirimkan kristal itu hanya untuk membelai mesra alamku.
Semoga kau mengerti, hujanku yang manis.....


Walaikumsalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan komen - kalo bisa langsung di follow juga yaa . terimakasih :)