Total Tayangan Halaman

Senin, 11 Juli 2011

nini ooh nini -___-

nini #arti nenek dalam bahasa sunda

gue punya nini dari abah . umurnya sebenernya belum tua-tua amat . tapi kelakuan nya udah kembali lagi kaya anaka kecil di tambah pendengaran nya juga udah lemah . tapi kadang-kadang juga dia bisa GHAHOEL abis haha
ini orang nya :


kalo disini nini yang pake piyama pink:



warna rambut nya aja merah #gue curiga abah itu masih ada keturunan bule nya -___-

jadi waktu itu gue lagi kumpul keluarga di rumah nini di bandung .
udah lumayan lama sih ga ikutan kumpul-kumpul keluarga di rumah nini-aki . terus gue di tanya-tanya sama keluarga disana, sebenernya sih nini doang yang penasaran banget nanya-nanyain gue .

nini : neng, udah gede ih . sapa pacar teh sekarang sapa?
gue : haha nini mah , ga punya pacar aaah
nini : apaan siah ga punya pacar, nini juga liat tah liat di tepblub
gue : hah nini liat dimana?
nini : iya itu di tepblub, yang itu tea looh di leptop nya sih a echa. ada kamu nya di kasih tau disitu ceunah       punya pacar?
gue : #gue sempet mikir kalo diem-diem si nini teh ikutan agen rahasia yang di tipi-tipi buat nyelidikin orang pake chip-chip yang bisa di kontrol lewat leptop, jaringan nya namanya tepblub itu -
nini : heug siah kanyahoan nyaaah
gue : a echaaaaaaaaaa nini teh ngeliat dimana sih? ko tau sayah punya pacar? #sambil tereak-tereak ke si a echa yang lagi bobo di kamarnya
a echa : naon sarah? si nini mah ngeliat di facebook kali 
gue : pesbuk ni? pesbuk bukan?
nini : ooh iya iyaa , aduuh kenapa nini bisa salah sama pikun gini yah? iya neng, pesbuk ya namanya? #baru nyadar kalo pikun? huh
gue : hedeeeh si nini jauh amat ni dari pesbuk ke tepblub mah !
nini : hehe hampuraa geulis, jadi namanya teh sapa itu?
gue : puad ni, puad ! #ga usah ngomong F kalo sama orang sunda mah
nini : hah sapa? alpukat?
gue : puad nini aaah, PUAD !
nini : ooh pukat? ngomong dong dari tadi !! cape aah nini mah ngomong sama kamu dari tadi #sambil pergi gitu aja
gue : !@%@#&^%$%*
hedeeeh pukat? dikata nama pasar di thailand? #dalem hati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan komen - kalo bisa langsung di follow juga yaa . terimakasih :)