Total Tayangan Halaman

Jumat, 03 Juni 2011

orang KATRO - GOBLOK nanya tentang twitter ke orang yang salah :D

june 03rd 2011, 
gue chat sama ka tiara lewat YM. dia kenalan gue di fb, mantan pacar nya temen sekolah gue . jadinya kita kenal baik . dia baaaaaiikk banget sama gue. jadi gue pikir dia pasti bisa bantuin gue mengatasi ke - norak an gue yang sampe sekarang kaga ngerti-ngerti online di twitter haha :D


sarah: kaka aku mau minta tolong dong  hehe
tiarachaniago@ymail.com: apa sayang?
sarah: tapi maluuuuu
tiarachaniago@ymail.com: malu kenapa?
emang apa?
sarah: ajarin aku twitter  hahahaha
BUZZ!!!
tiarachaniago@ymail.com: ohh aku bisa nya dari hp, kalo dari kompi bingung hehe
sarah: hehe terus jelasin aku retweet itu apa?
sarah: haha
tiarachaniago@ymail.com: susah dijelasin dee, aku juga ngga begitu ngerti, jarang ol twitter
sarah: oalah hehe
sarah: status di twitter namanya apa ka?
sarah: terus kalo mau komen apa namanya?
sarah: mention apaan? hehe
tiarachaniago@ymail.com is using a different version of Yahoo! Messenger. Certain features may be unavailable.

tiarachaniago@ymail.com: dee, sms aja yaaaa..
sarah: emng kenapa ka?
tiarachaniago@ymail.com: gpp sih hehe

tiarachaniago@ymail.com: dee, sms aja yaaaa..
sarah: emng kenapa ka?
tiarachaniago@ymail.com: gpp sih hehe
sarah: hehe jadi nya gimana nih ka masalah twitter?
tiarachaniago@ymail.com: cuma cari2 alesan doang sih de, masalh nya twitter aku juga baru . aku juga ga ngerti twitter dee haha
sarah: lah? hehe ya udah deeh !@$^$%*&^*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan komen - kalo bisa langsung di follow juga yaa . terimakasih :)