Total Tayangan Halaman

Senin, 30 Mei 2011

sakit itu nikmat :')





sarah ikhlas, kalo emang rasa sakit yang sekarang sarah derita itu sebagai penggugur dosa-dosa kecil yang udah sarah perbuat . sakit itu nikmat, tanpa sakit kita ga bakal pernah tau rasanya nikmat sehat . 


sarah pernah baca salah satu artikel tentang seorang wanita yang buta Di situ, diceritakan seorang perempuan yg buta sejak kecil. Satu ketika, teknologi sudah memungkinkan untuk melakukan operasi terhadap cacat mata yg dia derita sejak lahir. Ketika usulan operasi ini diajukan kepadanya, secara tegas dia menolak. Alasan yg dia berikan:”Biarlah saya buta, karena dengan kebutaan yg saya alami ini, saya jadi lebih dekat dengan ALLOH SWT serta bersyukur dengan apa yg telah saya dapat dan DIA berikan pada saya. Jika saya tidak lagi buta (karena dioperasi), bisa jadi saya malah akan jadi orang yg durhaka dan kufur nikmat-Nya. Bisa jadi saya akan melakukan banyak maksiat dengan mata baru saya. Jadi, biarkan saya buta….”
subhanallah banget yaa bacanya . sarah merinding.


Dan di akhir artikel ini, aku teringat dg hadits Rasululloh SAW,“Aku mengagumi seorang mukmin karena selalu ada kebaikan dalam setiap urusannya. Jika ia mendapatkan kesenangan, ia bersyukur (kepada Allah) sehingga di dalamnya ada kebaikan. Jika ditimpa musibah, ia berserah diri (dan menjalankannya dengan sabar) bahwa di dalamnya ada kebaikan pula.” (HR Muslim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan komen - kalo bisa langsung di follow juga yaa . terimakasih :)