Total Tayangan Halaman

Senin, 30 Mei 2011

hospital-bio medika's laboratorium #again

demam lagi-mual lagi-muntah muntah lagi-sesek nafas lagi-pusing lagi-lemes lagi.

gatau harus gimana lagi, rasanya kaya udah mau mati . untung gue punya mama, keluarga sama  monsterku :* yang semangat banget buat nyemangatin gue. walaupun gue tau sebenernya mereka juga ikut ngerasain rasa rasa sakit ini hehe #yang ini lebay woy lebay !

ke rumah sakit, disuruh cek darah dulu sama dokter nya . hasil cek darah nya : darah rendah banget, trombosit kurang, liver normal, lambung luka parah, maag kronis, jantung over, panas dalem #yang terakhir ini sebenernya agak agak ga penting >,<

#lagi nunggu hasil blood check nya, disamping gue itu lulla, dia lagi sakit juga :(

#yang ini aneh bin ajaib, gatau gimana ceritanya ini botol minyak kayu putih bisa tiba tiba penyok di temukan di tas gue haha :D

#yang ini amplop hasil blood check gue sama bekas suntikan nya


sungguh miris,
sarah fadillah gumelar :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan komen - kalo bisa langsung di follow juga yaa . terimakasih :)