Total Tayangan Halaman

Senin, 14 Februari 2011

My love.......

Tulisan ini khususs buat  orang yang telah mengubahku ke arah yang lebih baik.....
 :* SARAH FADHILAH GUMELAR :*
Hanya ini yang dapat aku berikan ke kamu, di hari yg special ini “valentine day” .
hari ini, aku ingin skali membawamu  ke tmpat yang belum pernah kamu datangi. sepertinya tidak mungkin, namun bagi aku bukan masalah, Yang terpenting bagi aku, Aku bisa membuat  kamu bahagia  walaupun kamu jauh,

Only you,.......
Menemukanmu diri-Mu
adalah karunia kehidupan terindah
Saat jiwa hilang dan terluka
Kau hadir tenangkan jiwaku
Menemukan diri-Mu
Adalah karunia kehidupan termegah
Setiap detik waktu yang berlalu
selalu ada nama-Mu
Meski aku jauh
Tak bisa menyentuh-Mu
Bayangan tentang-Mu hapus
Segala dukaku

Cinta Engkau hadir
Cinta Engkau dekat
Cinta memaksaku hadirkan
Segala tentang-Mu di hatiku selamanya....


Harapan dia ke padaku hanya dua, yaitu aku selalu menyayaginya sampai kapan pun, dan yang kedua menjaga keprcayannya terhadapku. dua hal itu akan aku lakukan dengan senang hati. Karna aku ingin dia yang menjadi terakhir bagiku, aku sangat menyayanginya, aku mencintainya bukan karena melainkan walaupun.
dia wanita yg dingin, tapi aku yakin di balik sikapnya yg dingin dia sangat mencintaiku lebih dari yg aku tau, bahkan ketika kami dalam msalah di lebih nyaman melewtinya sendiri, namun aku hnya berharap ketika dia dalam masalah dia ingin aku disampingnya, aku ingin itu, semoga dia mengginkan akan itu pula.
 Dia pernah berkta padaku jangan buat dia cemburu,buat dia sellalu tersenyum,buat dia nyman.
 Dia sangat dingin bahkan dia lebih nyaman menceritakan  kebaikan seseorng melalui tulisannya, aku sangat bahagia tiap dia menulis tentangku,  sarah seorang wanita yg membuatku jujur akan masa-masa lalu aku, dia banyak tau tentang masa laluku,aku terharu ketika aku selelsai menceritakan smua masalaluku padanya,
dia hnya berkata, sangat simpel kata-katnya namun dapat membuat hatiku tenang “ itu kan masa lalu kaka ,yang terpeting kaka tidak jahat ke sarah, sarah sayang kaka’’.  Itu kata-kata yg iya ucapkan padaku, selama ini dia sudah banyak membawaku ke hal-hal yang seharusnya dilakukkan. Spertinya aku tak dapat membalas akan itu semua,,,...

Robbana hablana waz ajwajina qurrotta a'yun waj'alna lil muttaqin mamuman wal'ajni Sarah Fadillah Gumelar Aminn

I love you so much

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan komen - kalo bisa langsung di follow juga yaa . terimakasih :)