Total Tayangan Halaman

Kamis, 03 Februari 2011

kamu itu special apalagi buat aku :)

banyak kelebihan dia di mata gue di bandingkan sama mantan mantan gue dulu .
dia ga pernah egois, dia ga pernah minta waktu buat ngobrol di telfon sama dia, dia cuma mau nelfon kalo gue yang minta, dia tau situasi, dia engga cuma peduli sama gue tapi juga sama keluarga gue, die ngerti kalo gue balik ke rumah bukan buat dia aja tapi juga buat keluarga gue !sangat berbeda sama mantan gue sebelum dia. dia baaaikkk banget, dia lucu apalagi kalo lagi khwatirin gue, dia sering bikin gue ketawa, cekakak cekikik sendiri kalo lagi sms an sama dia, dia selalu bikin gue seneng, dia bahagiain gue, dia nyempurnain hidup gue. dia.dia.dia aaah gue jadi kangen sama dia . yang jelas gue bersyukur udah di kasih kesempatan buat kenal sama dia :)




















for you machfud mahbub :*



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan komen - kalo bisa langsung di follow juga yaa . terimakasih :)