Total Tayangan Halaman

Sabtu, 29 Januari 2011

wawancara aku dan hatiku

A :Kau tau hal yang paling buruk yang ada di dunia ini ?
B :Menurutku hal yang paling buruk itu apabila kita tidak bisa membahagiakan orang yang kita sayangngi terlebih orang tua.

A :Kau tau kapan kiamat itu tiba ?
B :Menurutku kiamat akan tiba kalau kita membohongi hati kita sendiri.

A :Kau tahu hal apa yang paling menyakitkan ?
B :Menurutku hal yang paling menyakitkan adalah dimana kita melihat orang yang kita sayangi bahagia tapi karena orang lain dan itu bukan kita.

A : Kau tahu hal apa yang paling sulit ?
B :Menurutku hal yang paling sulit adalah dimana kita harus bersandiwara dan menahan perasaan sayang kita pada seseorang.

A :Kau tahu hal apa yang paling tidak boleh dilupakan ?
B :Kenangan.

A :Kenapa ?
B :Karena disaat mati kita hanya bisa hidup dalam kenangan orang lain.

A :Kau tahu kenapa aku selalu tersenyum ?
B :Tidak !

A :Apa yang kau fikirkan tentang aku ?
B :Pembohong.

A :Separah itukah ? Kenapa ?
B :Ya, karena kau berpura-pura tegar. Sangat jelas. Kau itu membohongi dirimu sendiri.

A :Untuk apa ?
B :Mungkin pengorbanan. Itu kata yang tepat untukmu.

A :Untuk siapa aku repot-repot seperti itu ?
B :Untuk orang yang tak mungkin kau miliki.

A :Apa kau pernah merasa takut seperti aku sekarang ?
B :Tidak! Untuk apa ?

A :Apa kah kau pernah khawatir posisimu tergantikan oleh seseorang?
B :Apa kau cinta padanya?

A :Sangat. Apa maksudmu ?
B :Cinta itu mengorbankan bukan menuntut. Cinta itu kemenangan atas egoisme. Sekalipun dia lepas dari kita, tapi itulah harga yang harus dibayar unuk sebuah cinta.

A :Tidakah terlalu berlebihan ?
B :Itu fakta yang tidak bisa di ubah

A :Bodohkah aku selama ini ?
B :Tidak, kau hanya belum bisa menentukan sikap

A :Apa kabar dengan kisah kasih dskola ?
b :Kau simpan saja

A :Aku ngerasa bodoh sekali
B :Sangat bodoh tepatnya.

A :Apa aku boleh menangis ?
B :Jika itu membuatmu lebih baik, silahkan saja.

A :Kau tahu seberapa indahnya hidup ini ?
B :Tau.

A :Percaya nggak, kesempatan hanya datang sekali ?
B :Nggak.

A :Kau tahu apa harapanku sekarang ?
B :Apa ?

A :Aku ingin dia ada disini. Bersamaku.
B :Hahaha belum puaskah kau menyakitinya ?

A :Aku hanya ingin bilang I love U
B :Dasar bego
A :Biarlah aku dibilang bego, yang penting hatiku tenang :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan komen - kalo bisa langsung di follow juga yaa . terimakasih :)