Total Tayangan Halaman

Sabtu, 29 Januari 2011

kenalin, temen lama gue waktu gue smp yang keren bangets dan gaol bangets. namanya Difnu, adik kelas gue.
ngomongnya sih dia jago main semua game, tapi masya sih? okeeeee faktanya bisa dilihat dari hasil bincang-bincang koplok antara kami.

gue : apaan? emang lo bisa main game apa aja?
difnu : semua game dong ya!! (PD sekali)
gue : ng... resident evil 4 bisa ga?
difnu : idiihhhhhhh apaan itu? game anak kecil tau nggak. game kaya begituan sih nggak dewasa banget
gue : ohya? terus game dewasa kaya gimana?
difnu : kaya mafia-mafia gitu
gue : ...
difnu : mafia dong mafia. bunuh-bunuhan, jualan ganja, jualan pil KB......
gue : ha? pil KB?
difnu : eh pil BK maksudnya, sori
gue : ?????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan komen - kalo bisa langsung di follow juga yaa . terimakasih :)