Total Tayangan Halaman

Sabtu, 29 Januari 2011

MMHM :)

halo dunia, halo halo bandung ibukota priangan. jam segini gue udah bangun, rupa nya sayang melewatkan pagi secerah ini.
well, gue mau cerita. tentang seseorang yang berarti banget buat gue sekarang dan gue harap sih selamanya :) hihi. dia hebat, dia bisa bikin gue sayaaang sama dia, bisa bikin gue kangen, khwatir, cemas, takut, cemburu, was-was, takut kehilangan tingkat tinggi ! dia lucu, semalem dia nelpon gue lumayan lama - mungkin ini pengalaman pertama kita. kita ngobrol, ketawa ketawa, cerita cerita banyak sampe malem banget padahal gue tau kalo dia ga biasa tidur malem, ga pernah kali seumur hidup nya buat tidur semalem itu tapi dia tetep maksa , buat gue :) hihi
gue kasian sama dia, engga maksud gue - gue ga enak aja lah, semacam beban. dia udah berani ngambil resiko buat berhubungan sama gue, yang berarti ga bisa bikin dia ketemu sama gue, ga bisa di temenin orang yang dia sayang pas dia lagi susah atau sakit, huh boro boro mau nemenin, cukup tau keadaan dia aja udah syukur dah.
nah, justru itu dia yang bikin beban buat gue, menuntut gue supaya lebih bisa bikin dia nyaman, bahagia, aman, sentosa dan sejahtera sama gue . haha bahasa lu sar,

cukup, tulisan ini semacam pelepas kerinduan iseng iseng doang, jangan di sejajarkan dengan bukti sayang nya gue ke dia, karena pasti ga bakal ada apa apanya . inget itu ! haha

teman, titip salam sayang buat dia ya :*
dia brutal ! :D











weew jangan di tanya gimana sayang nya gue ke orang yang foto nya di atas itu . hanya Allah dan gue yang tau rasa sayang gue ke dia secara pasti :)

dengan sepenuh hati,
sarah fadilah gumelar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan komen - kalo bisa langsung di follow juga yaa . terimakasih :)