Total Tayangan Halaman

Kamis, 27 Januari 2011

plis jangan ganggu , ini dunia gue !

gue suka nulis, bentar bentar diem rasanya tangan gatel mau nulis . nulis apa aja, dimana aja. hihi aneh :) menurut gue disinilah kelebihan gue, ga semua orang bisa nulis kaya gue *dilarang protes !

oke, dan dari tulisan inilah masalah nya timbul . GUE SUKA NULIS teman teman . camkan itu ! tapi orang tua gue ga suka kalo anaknya suka nulis. kata mereka : mereka cuma gamau kalo anaknya duduk berpangku kaki, natapin lembaran kosong, megang pena sambil ngeliat ke atas kali aja ada duit nyangkut di genteng salah, maksudnya ide tulisan yang bagus . mereka gamau gue kaya gitu . tapi apakah menulis itu cuma sebatas begitu aja? engga kan ?! sorry mam,bah kali ini pikiran kalian salah besar.

mereka gamau gue kuliah ngambil jurusan sastra Indonesia dan lulus menjadi sastrawati . mereka gamau itu, mereka pikir : sastrawati? mau dapet duit dari mana? padahal, pekerjaan itu bukanlah bagaimana-mencari-dan-mendapatkan-duit-sebanyak-banyaknya ! tapi gimana caranya kita mencintai pekerjaan itu. right?

hmm dokter? mereka mau nya gue jadi dokter . yaaaks . dulu mereka maksa gue buat masuk masuk jurusan IPA aja di sekolah. oke gue jabanin, soalnya di sekolah gue ga ada yang namanya jurusan bahasa, daripada gue masuk IPS. nah sekarang, mereka maksa gue supaya masuk di FK dan lulus menjadi dokter yang berguna bagi nusa, bangsa dan pacar haha. cyaaaat mau bikin otak gue mendidih terus amburadul apa yak? mau gimana coba kalo tanpa ada yang nama nya KEMAUAN dan KEMAMPUAN buat jadi dokter? gue rasa kemauan dan kemampuan gue ya jadi seorang penulis :)

sekarang gimana? mencoba meyakinkan mereka? mencari bukti sebanyak banyak nya kalo menjadi penulis itu juga bisa membuat kita menjadi orang yang berguna bagi nusa bangsa dan pacar? ataaauu maksa maksa si JK Rowling, Kang Abik, Taufiqqurahman dan lainnya supaya maen maen ke rumah gue biar bisa ngebuktiin kalo mereka adalah segelintir penulis yang pastinya hebat hebat? hah? gimana? kasih tau caranya ! huh


oke, jadi inti dari postingan gue kali ini adalah bahwa gue bakalan tetep cinta sama yang nama nya irfan bachdim. salah maksud gue sama yang nama nya tulis menulis sampe nanti sampe mati ! haha ga boleh ada yang menghalangi ini semua .


with love ,
PENULIS TERCANTIK SEDUNIA AKHIRAT ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan komen - kalo bisa langsung di follow juga yaa . terimakasih :)