Total Tayangan Halaman

Senin, 03 Januari 2011

LOL :D

oke, malem ini gue di telpon sama sahabat gue waktu smp, nama nya fivi :) dia cerita2 tentang kehidupan nya sekarang bersama cowo barunya. hmm yang menurut fivi bahwa cowonya itu memiliki sebuah hiasan merusak aset penting dalam fisik nya yakni rambut nya ! gue ga terlalu tau persis gimana rambut cowo barunya itu, yang jelas sih si fivi menyebut rambut cowonya itu dengan sebutan mmm galing batak ! haha :D

jadi kawan kawan silahkan anda duduk dan membayangkan : si cewe (fivi) adalah sejenis makhluk tempramental yang kurus mungil, pecicilan ga jelas dan susah bgt kalo disuruh diem, tapi satu keistimewaan dia : dia baiiiikkk bgt sama gue - sama yg lain nya juga sih :)
nah sementara si cowo (galing batak) adalah lelaki berbadan tinggi besar dgn wajah oriental, tidak ketinggalan galing batak nya itu haha
apa yang dapat kalian tangkap? yaaaa pasangan autis ! right?

dia cerita beberapa keanehan antara dia dan si galing batak itu *sorry gue lupa nama cowo nya
misal nya :


ketika fivi nunggu galing batak di spec.
5 menit, 10 menit................
lama!
oke, si fivi nelpon.


tut tut tut
fv : halo ling
galing: haaaayyyyyyyyy
fv : dimana?
galing: di hatimuuuuu~
fv : ...
galing: otw hatimuuuuu nih
fv : DIMANA AI MANEH!
galing: (berkacakaca) di rumah yang...
fv : CEPETAN! 
galing: iya iya...
klik
tut tut tut


apa yang anda tangkap dari percakapan ini?
a. suamisuami takut istri
b. kdrt
c. rayuan tak tahu kondisi 
d. abc benar


jawaban : d (Y)

haha sumpah gue guling gulingan di atas tempat tidur denger nih cerita . autis emang !
okay, tapi gue salut sama mereka berdua - bisa saling melengkapi dengan perbedaan yang ada pada diri mereka berdua . cuuit cuuuit longlast ya honey :*



pis-lop-n gawl :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan komen - kalo bisa langsung di follow juga yaa . terimakasih :)