Total Tayangan Halaman

Senin, 03 Januari 2011

22 des - 16 tahun :) yeaah

HBD sasha cantik. sekarang kamu 16 tahun. dan saya yakin kamu akan lebih hebat dari kamu yang sebelumnya.

awalnya ngerasa wowow banget ya nginjek usia 16tahun, tapi jadi sebaliknya waktu baca buku agar usia tak sekedar angkanya Kemas Mahmud Al Hanif.
alhamdulillaaaaaahhhhhh sekarang umur gue jadi 16 tahun. berasa baru kemaren deh gue ulangtahun yang ke 15. sekarang uda 16 tahun lagi. duuuhhhh cepet banget waktu jalannya. bener-bener deh!
mencoba evaluasi diri..
di umur gue yang kemaren, gue uda baik belum ya?
gue uda dewasa?
gue uda bisa menempatkan sesuatu pada tempatnya?
gue uda bisa shalat ga bolong-bolong?
gue uda pinter manage duit?
gue uda belajar max?
oh ya ampuuunnnn.... GUE BELUM DAN JAUH DARI SEMUA ITU. dan gue sekarang 16 tahun! dan gue belum ngelakuin apa-apa yang buat gue lebih baik. dan gue masih hobi nyia-nyiain waktu. dan gue keilangan 1 tahun dari jarak umur 15-25 tentang penentu kesuksesan seseorang. cool! sangat-sangat tolol!

ehya tau ga?
kemarin gue banyak termotivasi sama kata-katanya bang mahmud deh. kaya dipukul sama palu raksaksa dengernya. dia bener2 ngajarin gue tentang pentingnya ngehargain waktu, memanfaatkan waktu sebaik-baiknya.

waktu adalah sesuatu yang berharga dan tidak bisa dibayar dengan apapun untuk menariknya kembali, letaknya begitu jauh dan tidak bisa diraih kembali. agar usia tak sekedar angka | hal.29

di umur gue yang sekarang gue pengen jadi yang lebih baik lagi. gue gamau lagi buang-buang waktu percuma. beneran deh! gue mau tujuan hidup yang jelas. gue mau bahagiain orangtua gue. gue mau sukses. gue mau jadi orang yang bermanfaat buat orang-orang disekitar gue. gue mau jadi yang terbaik. gue mau lebih pintar dan tentunya bijak dalam menjawab soal-soal hidup. gue gamau kalau umur gue cuman sekadar angka. 
bismillah...
selamat ulangtahun sasha sayang. semoga sekarang kamu bisa menggunakan waktumu dengan lebih baik lagi dan tentunya semoga kamu jadi pribadi yang lebihhh baik lagi. harus bisa. bisa bisa! pasti bisa.


seorang ahli hikmah menyatakan bahwa menyia-nyiakan waktu itu lebih bahaya dibandingkan kematian. "kematian hanya memisahkanmu dari dunia dan penghuninya. tapi menyia-nyiakan waktu akan memisahkanmu dari Allah dan akhirat" agar usia tak sekedar angka | hal.71 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan komen - kalo bisa langsung di follow juga yaa . terimakasih :)