Total Tayangan Halaman

Selasa, 23 November 2010

LIKE YOU friend !

1 teman gue, bukan teman biasa… dia sahabat gue
Tempat gue berbagi segala hal
Dia tau baik buruk gue, luar dalam gue lebih dari yang lain
Kami selalu bersama
Tertawa, menangis, bergosip layakny sebuah keluarga
Kami sudah bersahabat cukup lama
Sejak gue duduk di bangku SMP

Awalnya berjalan baik2 saja...
Tapi kemudian suatu masalah kecil datang
Menghancurkan semuanya
Ya, masalah itu tumbuh terlalu cepat secepat kilat
Membunuh semua rasa yg ada selama ini, melenyapkan semua cerita kita

gue fikir berbicara adalah kunci, ng... tapi terlalu sulit dbicarakan
karena ini hanya masalah kecil
masalah antara benci dan sayang
seiring berjalanny wakktu, dinding persahabatan kita pun retak
rasa ini seperti racun dan asap

aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa LUPAKAN!
gue pengen lo tau betapa gue kangen sama elo
gue pengen semua ini segera berakhir
Dulu kayanya mencari teman sangat mudah, tapi mereka bukan teman sejati
Mereka cuman bisa datang dan pergi ssuka hati
Hanya ada dsaat gue bersenang-senang dan lenyap dsaat gue jatuh

Kemudian
gue ketemu dengan gadis ini, namanya Riri :)
Awalnya terasa asing … tapi waktu gue mengenalnya
Dia tidak pernah membuat semangat gue hilang
Ga pernah bicara tentang gue di belakang punggung gue
Dia dapat menyimpan rahasia
Orang yang bisa gue percaya
Dia selalu ada untuk gue tidak hanya melalui masa-masa indah
Seorang teman sejati bagi gue adalah seseorang seperti Riri.. :)

demi
gue kangen banget sama dia
gue ngga tau gimana cara ngatainnya
gue ngga tau gimana cara mulainya
gue cuman pengen lo tau
gue gamau lo pergi
gue gamau lo nangis
lo selalu ada dari awal sampai akhir
lo selalu membuat semuany baik2 saja

Hahahahaha persahabatan memang hal yang aneh
Kita menemukan diri kita saling berbagi, bercerita, tertawa bersama

maafin gue ya ri...
Mungkin gue ga bisa jadi yang lo pengen
Mungkin gue pun ga selalu ada disaat lo pengen gue ada
Tapi asal lo tau gue sangat sayang sama elo lebih dari yang lo tau



Ya…
Kami adalah dua teman, teman selamanya..
kami selalu bersama,
gue tahu itu :)



with love,
sasha
* jgn terrsinggung..
seorang teman sejati bagi gue adalah seorang seperti linda dan wilda juga :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan komen - kalo bisa langsung di follow juga yaa . terimakasih :)