Total Tayangan Halaman

Selasa, 23 November 2010

let me to introducing my clowns :D

hellooooo my world :)
oke oke , sekarang gue mau mempromosikan badut badut salah, maksud nya memperkenalkan adik adik gue :D

adik gue yang pertama : Lulla Giri Alaya . dia cantik, tinggi (lebih tinggi dari gue malah), menyebalkan tapi terkadang dia bisa menjelma menjadi sosok yang sangat menyenangkan *love you sist :*
asyik banget di ajak seru seruan, gegeloan, ngerujak di saung, curhat malem malem, nangis bareng, nostalgia :) yaa mungkin karena umur kita yang ga terlalu beda jauh . selalu bikin gue pengen ngebunuh dia kalo dia lagi bener bener nyebelin , tapi selalu berhasil bikin gue nangis kalo bener bener lagi kangen sama dia :')

adik gue yang ke dua : Muhammad Ghafa Wana Dirgantara . pendiem, sosok cowok yang sok stay cool lah, ga banyak omong . kadang kadang kita sekeluarga sampe bingung apa yang ada di pikiran nya :/
baik, lebih deket sama gue daripada sama si Lulla :)

adik gue yang ke tiga : Muhammad Ghani Wira Samudera . ones word for him : NGEGERECOKKIN ! di mana mana dan kapan saja selalu berhasil bikin hidup gue tergerecokkan dengan sukses ! nyebelin ! weeew tapi gini gini dia paling baik kalo soal bagi bagi makanan, bagi bagi uang juga haha :D paling inget kaka - ade nya kalo lagi pergi kemana mana .

adik gue yang ke empat : Muhammad Ginan Fuaddilah . paling imut imut di antara ade ade gue yang lain :) muka nya imut, badan nya imut, cara ngomong nya imut, kelakuan nya juga imut . hwaaa miss you brothaa :)

adik gue yang terakhir ( akhir nya haha ) : Ghafara Goelba Ghaniea . very love her name :) cantik , manis, imut, lucu, ngegemesin, mirip banget sama kaka nya yang pertama ! *loh? haha . pipi nya bulet ngingetin gue sama bakpau anget hmm -

yaaa itulah berbagai jenis dan macam ade ade gue :) * parah parah woi sarah !
terkadang gue ga suka dengan hadir nya mereka yang bikin perhatian umaya teralih ke mereka . tapi setelah gue pikir pikir ternyata gue lebih ga suka lagi kalo gue harus berada jauh dari mereka :')



 dari ki-ka : ginan, ghani, farah, gafa


gue sama lulla di green canyon :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan komen - kalo bisa langsung di follow juga yaa . terimakasih :)