Total Tayangan Halaman

Senin, 26 Desember 2011

toLOL :DD (laugh of loud)

bukan, ini bukan postingan anak abege labil yang lagi ga stabil. ini cuma hanya sekedar heem.. apa ya? mungkin seperti dan semacam heem apa ya? lupakan!
tau ga ini gue nulis dimana? hah? dimana? di koperasi Universitas Al-Azhar looh :) penting ga? engga -___-
oke mulai yaa
toLOL! iya emang gue toLOL bgt! gue udah 17 tahun sekarang, tapi gatau kenapa gue ngerasa makin tua gue gak dewasa dewasa juga !!!!!!! gue tolol banget emang dasar, gak lucu kalo gue kehilangan barang kesayangan yang susah banget gue dapetinnya. emang udah sering banget sih, tapi yang ini tuh klimaks bgt! HP gueeeeee HP! blackberry yang baru aja jadi milik gue sekarang udah gak ada. toLOL kan? terus yang parahnya tuh abah sama mama belum tau dan emang gue gak bakalan ngasih tau mereka. tau diapain kali kalo gue ngasih tau :((
oke jadi sekarang gimana coba? mau mati deh gueeeeee
berharap aja tiba-tiba HP gue itu balik lagi, gak usah yg baru deh, yg itu aja gapapa :( amin
tapi gimana coba?
toLOL kan gue? emang toLOL!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan komen - kalo bisa langsung di follow juga yaa . terimakasih :)