Total Tayangan Halaman

Kamis, 24 November 2011

assalamualaikum :)

assalamualaikum #em tumben -_-


night readers, udah lama banget ya gue ga posting? terakhir posting aja cuma masukin gambar-gambar yg ga jelas gitu haha #beresin sarang laba-laba


tadinya sih dikiranya dengan gue pindah sekolah ke MAN, gue bakalan punya watu lebih banyak buat nyanteee, yg otomatis bakalan punya waktu lebih banyak buat nulis. ternyata ooh ternyata?? BIG NO! haha meleset banget, ternyata di sini gue malah lebih sibuk lagi daripada di DN. 


 bayangin aja nih ya? gue pergi ke sekolah jam 6 pagi, terus gue berkutat dengan pelajaran-pelajaran yg entah bakalan gue pake ketika gue dewasa atau engga itu sampe jam 5 sore! perjalanan naik angkot dari sekolah ke rumah itu setengah jam, tapi biasanya susah angkot dan hujan mulu, alhasil perjalanan jadi 1 jam kan tuh? ya otomatis gue nyampe rumah udah maghrib, nyampe rumah udah ga bisa ngapa-ngapain lagi, bales sms aja udah dipaksain banget. kadang ketiduran sampe pagi dengan seragam sama sepatu belum dicopot #okey, yg ini jorok dan ga boleh ditiru -___-


terus belajar sama ngerjain pr nya kapan? ya entar pas jam 4 subuh gue bangun dan dengan mata merem melek setengah mampus gue kerjain tuh sebisa gue walaupun tulisan acakadut gara-gara masih mimpi.


gitu terus rutinitas gue setiap hari, dibilang cape sih iya, cape banget! tapi gatau kenapa gue bawaan nya enjoy aja dari awal sekolah disini. mungkin karena faktor temen-temennya yg asyik, baik dan "masih polos" dibandingin anak-anak di jakarta ckck


tapi ga lama lagi ko, sumpah! ga bakalan kerasa banget, gue nyesel! nyesel banget kenapa bukan dari dulu aja gue sekolah disini haha tapi kalo dari awal gue udah sekolah disini gue gabakalan bisa jadi 'sarah' yg kaya sekarang dan yg lebih penting gabakalan bisa ketemu sama MONSTER :*


udah ya, ini badan pegel tetep aja dipaksain buat posting, demi kalian readers! :* haha
wassalam
pipis, lop, en gawl ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan komen - kalo bisa langsung di follow juga yaa . terimakasih :)