Total Tayangan Halaman

Selasa, 23 Agustus 2011

pasangan idaman :D


dapet tag an pertanyaan buat lucu-lucuan aja :D

1. Do you need him/her to be good looking?
Ga munafik semuanya mau lah pasti. Otomatis. Jelas. Tapi gak menutup kemungkinan juga kalo pasangan kita jelek atau orang yang bakal jadi jodoh kita gak seperfect yang dibayangin sama kita sendiri. Tapi emang gak mungkin bisa seperfect, karena gak ada yang perfect di dunia ini. Yang jadi pertanyaannya adalah coba deh kalian liat dan survey, kenapa ya cowok mau sejelek seburuk rupa apapun dia selalu dapet cewek yang paling tidak lumayan lah secara fisik, tapi cewek? giliran cewek aja..cewek yang sejelek dan seburuk apapun jarang banget dapetin cowok yang secara fisik lumayan lah di atas standar. Itu namanya curang! Huhh dasar cowok semua curang! maunya yang cakep-cakep, bening-bening kayak sayur oyong #loh? haha

2. Smart?
Pasti. sarah mengharapkan pasangan gue lebih smart dari sarah laah. Seengaknya, gak cuma ngemeng sama ngebual aja bisanya. Tapi ada isinya dong omongannya. Kan lumayan buat nambah pengetahuan dan pelajaran buat hidup sarah :)

3. Preffered age?
hem sebenernya sarah tau betul kalo yg namanya cinta itu ga memandang usia. tapi yaah alangkah lebih baik nya kalo cowo lebih tue dari pada cewe nya. #kapok pacaran sama brondong :D haha

4. Preffered height?
no comment buat yg satu ini. Tapi gue salut sama cewek yang gak mementingkan hal ini. Buktinya liat aja Daus Mini yang dapetin istri yang jauh lebih tinggi dan normal dari dia, Adul yang punya istri juga lebih tinggi dan normal dari dia, Atau begitu juga Ucok Baba. Hebat ya istri-istri mereka.

5. How about sense of humor?
gue orang nya suka bercanda - kalo punya pacar yang sama2 suka bercanda jadinya apa yah? hem tapi not bad ko, buktinya sekarang :)

6. How about piercings?
this BIG NO ! lebih kerenan cowo yang pake kopiah :)

7. Accepts you for who you are?
harus laah . kan gada manusia yang sempurna di dunia ini .

8. Pink hair?
BIG NO lagi ! 

9. Mushy or no?
Yang biasa-biasa aja ada gak? Kan ilfil juga kalo pasangan super lebay over sentimentnya di setiap keadaan.

10. Thin or fat?
ga terlalu merduliin masalah yg kaya gini juga sih :P

11. Black, brown or white (skin color)?
jujur, gue ga suka kalo punya pacar yang kulitnya lebih putih daripada kulit gue. bikin envy tau gaa -___- haha . tapi ya jangan item2 juga laah. yang ebak diliat dan ga kucel :D 

12. Long hair or short hair?
apa aja - yang penting rambutnya bersih dan ga pake acara di gimbal2in kaya anak rege :D ckck

13. Plastic or metal?
penting ga sih?

14. Smell good?
yes, of course. biar bisa bikin gue nyaman pas lagi meluk dia :D 

15. Smoker?
Sebenernya gak suka, karena gue tau rokok itu gak sehat. Tapi yah gimana ya?

16. Drinker?
Kalo cowo gue drinker wedang jahe, wedang ronde,jamuholic atau sekoteng bolehlah :p

17. Girl/boy next door type.
yang penting bukan boy next planet :D

18. Muscular?
asal ga lebay kaya ade ray :P malah ngilfeelin !

19. Plays piano?
Sebenernya buat gue, cowok yang bisa main musik nambah nilai plus di mata gue. Tapi semua kan tergantung dia.

20. Plays bass and/or an accoustic guitar?
heeem accoustic aja kali ya? biar bisa di mainin pas anniv an gitu :D

21. Plays violin?
entar nya malah melambaay aah cyiin eh boooow :D haha

22. Sings very good?
yaaah lumayan lah lumayaan

23. Vain?
NO. hehh lo tuh masih manusia, kalo dewa sih oke, apalagi Tuhan. Mau apa sih yang disombongin atau dibesar-besarin?

24. With glasses?
entar kita malah dikira nerdy-couple lagi kalo lagi jalan berdua haha

25. With braces?
eheeem cowo gue with braces. and im think he's look very cute :)

26. Shy type?
Cowok mah awal-awal aja malu ntar juga lama kelamaan malu-maluin ! haha peace -__-V

27. Rebel or good boy/girl?
setiap orang butuh proses, tapi teteep good boy lah.

28. Active/passive?
Hah?kayak pelajaran Bahasa Inggris haha cowo mah active atuh yah

29. Cool or Expressive?
jangan domonan dua2nya deh - standar aja :)

30. Singer or dancer?
wedeeew emang nya gue mau pacaran sama bisma sm*sh apa? meuni sepaket gini :P

31. Stunner?
Hah?

32. Hiphop?
yaelaah melayu aje haha

33. Earrings?
#kumaha sia weh . astaghfirullah ckck

34. Mr/Ms. count my ex boy/girl friends until you drop?
ga penting banget !

35. Dimples?
Manis dong kayak gue.

36. Bookworm?
sama dong :D #ejeileee

37. Mr/Ms love letter?
hellooowww udah ada fb, twit, ym, helloo, email. masih jaman yak?

38. Playful?
hah? apasih ini yg nanya -__-

39. Flirt?
huh awass aja !

40. Poem writer?
malahan gue kayanya yang begini :D haha

41. Serious?
Serius kasih gue duit, jajanin gue, nagsih hadiah,traktir gue. Mau banget deh :p haha #ga nyambung

42. Virgin?
haruslaah, enak aja ! :P

43. Painter?
Ah apa aja deh.

44. Religious?
harus ! kita kan hidup berdasar agama.

45. Someone who likes to tease people?
HEHH ganjen!

46. Computer games geek? Or internet freak?
sebenernya ga bagus dua2nya , tapi gue nya internet freak. jadi gimana dong?

47. Speaks 20 languages?
wedeeeww entar dia lupa lagi harus ngomong pake bahasa apa sama gue? haha

48. Loyal or faithful?
ya

49. Good kisser?
kiss me :*

50. Loves children?
iya dong - soalnya gue engga ! haha

huh cape juga ya ngisinya . tapi makasih deh yang udah ngetag in ke gue :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan komen - kalo bisa langsung di follow juga yaa . terimakasih :)