Total Tayangan Halaman

Jumat, 26 Agustus 2011

my new family :O

readers, sebelumnya menurut gue kalo seseorang manusia yang udah mulai dewasa dan dapat merasakan cinta #ceileeeeeh bahasanya cinta :p, pasti secara tidak langsung akan mempunyai keluarga baru :) - seperti gue sekarang. 
yang dimaksud adalah keluarga dari pacar atau suami yang alhamdulillah bila udah nikah.
bener banget yah kata ka ani, kalo kita sayang sama seseorang jangan cuma sayang sama dia nya doang, tapi kita harus sayang juga sama keluarganya - bapanya, ibu, kaka sama adenya. 
kenapa? biar bukan cuma dia yang ngerasain punya seseorang yang baru di hidupnya. bukan cuma dia yang ngerasa kita itu special, tapi keluarga nya juga ngerasain itu?
buat bisa sayang sama keluarga baru kita ini, otomatis kita harus deket sama mereka dulu dong ya? nah itu masalahnya.
gue adalah orang yang ga bisa gampang buat deket sama orang, bahkan gue bisa tebak kesan pertama kali orang yang kenal gue pasti nganggap kalo gue itu orang nya jutek, ga asyik, sombong, belagu, ga sopan dan lain-lain yang ga enak #padahal sebenernya ga gitu ko.
okeee, sebelumnya - gue pasti bakalan susah banget buat kenal, deket, dan akrab sama keluarga baru gue itu. karena gue bukan tipe orang yang bisa langsung akrab, nyablak kalo di suatu keadaan asing gue lebih milih diem, merhatiin dan lebih ke baca situasi orang-orang dulu.
udah gitu, gue adalah orang yang gampang banget negative thinking ke orang-orang baru di sekitar gue #gue rasa kalo kaya gini open mind sangat perlu ya!
negative think disini adalah gue takut banget kalo misalkan gue ngilfeelin dan meninggalkan kesan jelek di mata mereka.
tapi buat ini, gue bakalan berusaha, banyak nanya, dan pastinya berdo'a :)


sayang kalian - keluarga baruku :*

#bapak

#ibu

#bang yudhi
bang yudhi udah nikah sama ka ani terus udah punya anak - ade rasya :* 

#ka ani sama rasya :)

#ka ani nya lebih cantik kalo pake kerudung gini yaah :)

#awawaw gakuaat liat rasya - imut sekaleee :* haha apasih sarah

#kalo yang ini bareng dilla sama ka nisa :)

#bang hasran

#ucuup

#salam

#nabilla

#dindaa

#monster yang mana coba? haha dia yang pake kaos putih - kerah merah :D imyuut nya :O




#and the last, suka banget monster pas lagi di foto ini :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan komen - kalo bisa langsung di follow juga yaa . terimakasih :)