Total Tayangan Halaman

Selasa, 23 Agustus 2011

mr F : lovelovelovelovelovelove syg :*
gue : apaan sih lu, alay tau ga
mr F : -___-
gue : haha ngetes doang syg, pengen tau syg bisa di ajak seru2an atau engga
mr F :ternyata ga bisa ya syg? kalo aku jawab kaya jawaban kamu, aku takutnya kamu malah sedih lagi :(
gue : haha iya ga bisa di ajak seru2an
mr F : ih maafin ya syg, mungkin kalo ketemu langsung aku bisa - tapi kalo lewat henpon aku takut kamu nya marah sama aku. ga bisa aku, ga kuat, hampa syg.
gue : aaarrrgh love you :* #speechless
mr F : love you too syg mwah mwaah :*



ga nyangka ternyata fikiran dia sejauh itu - lebih ngehargain perasaan gue daripada dibilang seru sama gue. makasih syg :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan komen - kalo bisa langsung di follow juga yaa . terimakasih :)