Total Tayangan Halaman

Jumat, 29 Juli 2011

my new template :)

okaay, karna gue ga nemuin picture yang gue pake buat twitter gue @sasarahgumss akhirnya gue cari picture yang lain aja. dan taddaaaa akhirnya gue memutuskan buat pake picture ini buat template blog gue yang baru. kenapa? karna gue adalah seorang DREAMER, yaa walaupun itu emang cuma mimpi doang tanpa berusaha mewujudkan apa yang gue inginkan di dalam sekian banyak harapan-harapan gue #please jangan tanya apa aja yang gue inginkan. gue malu woy!

tapi gue menikmati ko menjadi seorang dreamer, hidup-hidup gue. dan ga boleh ada seorangpun yang ngeganggunya! and the last, i really enjoy to be a dreamer :)


setelah punya template baru, rasanya gue jadi kepikiran buat nyari picture yang lain buat gue jadiin hearder #wooo dasar ababil ! LOL :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan komen - kalo bisa langsung di follow juga yaa . terimakasih :)