Total Tayangan Halaman

Jumat, 01 April 2011

tadi pas di salon ketemu temen waktu smp . ish mana gue nya lagi pas ga kobe banget laah .


aulia : di apain tah rambut teh sa?
gue : aah da ga di apa apain atulaah 
aulia : gue mah mau hair extension aja lah. mau kaga lu? ngajaran dih !
gue : ish kaga aah , haram neng HARAM ! haram da nyambung rambut mah
aulia : aaah paduli teuing lah
gue : ih elu mah stres da . bukan nya asa elu da yang bilang dulu waktu smp kalo extension teh haram .
aulia : stresan mana coba sama cowo gue?
gue : haha emang kenapa gitu cowo elu?
aulia : masa katanya biar lebih menghormati beliau , dia mah nyebutnya juga "Bandara Internasional Almarhum Bapak Soekarno Hatta" udah gitu dia kalo hari jumat nih ya, mau jumatan aja bilang nya mau "fridayan" gimana tah?
gue : $!#$@#^% akakak sarap ah itu mah .gararetek ah . sama kaya cewe nya ! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan komen - kalo bisa langsung di follow juga yaa . terimakasih :)