Total Tayangan Halaman

Jumat, 08 April 2011

and let me tell u about this GREAT MAN :)

sebelumnya, biar kesan nya lebih dewasa dikit, GUE diganti dulu pake SAYA !


Tuhan mengenalkan saya pada sesosok lelaki yang ketika saya mengenal nya itu, saya mulai belajar menyayangi orang lebih dalam . lelaki yang begitu berani meruntuhkan dinginnya setiap benteng pembicaraan saya. lelaki yang tiba tiba menyadarkan saya bahwa semua wanita sebenarnya membutuhkan laki-laki, sekuat apapun wanita itu.





lalu dengan begitu tulus, saya diajarkan untuk tersenyum ceria.  dia begitu peduli dengan semua hal tentang saya, tentang hal yang kerap kali saya tidak perhatikan. dia memberi makna keyakinan, membuktikan semua bisa terjadi dengan keyakinan yang kuat.  dia mengingatkan saya untuk selalu berprasangka baik terhadap Allah, karena Allah begitu menyayangi makhlukNya melebihi apapun.


masa lalu nya sempat membuat saya ragu. tapi saya pun tahu, dia melewatinya dengan tetap positif. aya tidak pernah menemukan orang sepositif dia sebelumnya. taya hampir tidak pernah mendengar dia mengeluh, atau bahkan sedikit mengaduh.  sesulit apapun keadaannya, dia selalu bersemangat, bukankah setiap kejadian itu mengandung hikmah?


seperti mimpi, saya dikenalkan pada sosok ini. seperti khayalan, ternyata sosok seperti ini ada di dunia. seperti angan-angan, saya dicintai oleh orang sespesial ini.



saya belajar banyak darinya, saya mendapatkan banyak kekuatan dan senyuman darinya. saya yakin, semua orang begitu mudah menyayanginya.  begitu pun dengan saya, yang dengan begitu mudah menyayanginya dengan tulus.
Allahku, demi cintaMu yang begitu agung
Sudikah Kau mendengar hembusan suara kecilku dalam doa ini
Ridhoilah setiap langkah hidupnya
Seperti Engkau meridhoi setiap bunga yang bermekaran di musim semi
Lindungilah dia di manapun berada
Seperti Engkau melindungi Ibrahim dengan menjadikan api menjadi dingin
Bahagiakan hidupnya
Seperti Engkau membahagiakan setiap orang yang berbuka puasa
Cintailah dia, karena hanya Engkau yang berhak mencintainya karena Engkau yang memilikinya seutuhnya
Aamin ya rabb …
Special for my greatman :
Wherever it is, rose is still wonderfull
Wherever it is, gold is still precious
Wherever you are, you’re still wonderfull and precious 

love,
sarah fadillah gumelar :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan komen - kalo bisa langsung di follow juga yaa . terimakasih :)