Total Tayangan Halaman

Kamis, 24 Februari 2011

there is always a way out in every trouble ! :')

pagi duniaaa , pagi pagi tangan saya udah mulai gatel buat posting. sebener nya dari kemaren kemaren sih. engga,  maksud saya posting yang bener bener nyeritain tentang keadaan saya sekarang. haha kan biasa nya akhir akhir ini sering banget posting tentang quotes, pict tumblr, atau engga yang paling saya suka yaitu posting tentang hello hello my beybeh muach muach :* (saya butuh dukungan mu untuk masalah kali ini !)
oke, bermula pada perubahan itu pasti terjadi kan? dari hal kecil aja deh . kalo kalian perhatiin baik baik, tumben banget ga sih gue saya menulis dengan panggilan diri sendiri saya? itu contoh kecil, yang agak besar nya hmm seperti perubahan yang pada akhir nya menimbulkan perbedaan pada keluarga ! itu keadaan saya sekarang :'(


ga ada yang patut di salahin, ga boleh ada yang minta maaf dan ga ada yang harus minta maaf . itu menurut saya, karena saya yakin, di balik semua nya dari masing masing pihak cuma mau yang terbaik buat saya.


pengen banget buat bisa speak up tentang semua nya, tapi apa daya saya? toh makan, sekolah, pakaian, jajan bahkan hidup saya masih ditanggung sama mereka . jadi saya ga mau ambil resiko.

mungkin saking di pikirin, kondisi kesehatan saya memburuk . sering kambuh lagi, padahal akhir ahir ini udah jarang kambuh . terakhir malah sampe di rawat gitu -_____-
tapi dari semua yang udah saya lewati ini saya jadi menyadari bahwa masalah ini membuat saya lebih dewasa dan bersabar :) bukan nya itu baik? berarti Allah mau ngasih sesuatu tambahan nilai baik buat saya melalui cara indah kaya gini yang udah Dia atur ! i believe it :)


mau nangis,
sasasasasasasasasa :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan komen - kalo bisa langsung di follow juga yaa . terimakasih :)