Total Tayangan Halaman

Rabu, 02 Februari 2011

dilema remaja perempuan

okee, sekarang gue mau nanya . apakah menurut kalian semua berat badan gue ideal?

jajang : kaga
asep : ideal lah !
cecep : 50 : 50 gue mah
neneng : emang gue pikirin -____-"

yap, yang benar jawaban nya si jajang ! hasil nya ? berat badan gue ga ideal men ! aah gue mulai males nih kalo udah maen fisik begini. mau ngadu ke sapa coba? mama? waaah jangan harap dia mau ngedengerin keluh - kesah - kegundah - gulanah an gue yang kaya gini doang. waktu nya lebih di butuhkan orang banyak untuk masalah yang tidak sesepele ini . ngadu ke pacar? okee, gue tau pasti jawabannya dia "aku cinta kamu apa ada nya ko" nah kalo udah kaya gini gue bisa ngomong apa lagi coba? kicep dah.

tau rumus nya ngitung berat badan ideal? nih TB-110 = berat badan ideal kita !
dan setelah gue itung berkali kali, sampe gue jungkir balik, lari, berdiri, loncat, jongkok, tidur tetep aja tuh yang nama nya berat badan gue ga ideal !

tapi , tadi gue abis buka tumblr terus nemu pict yang bagus . bikin gue seperti terlahir kembali menjadi perempuan yang lebih bersyukur dan tidak terlalu memperdulikan masalah ini ;)
ini dia pict nya ,





haha gimana? ngena banget kan tuh gambar?
hmm udah ah,
pipis, lop, en gawl ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan komen - kalo bisa langsung di follow juga yaa . terimakasih :)