Total Tayangan Halaman

Rabu, 23 Februari 2011

cinta

kau benar temanku, aku tak tau dan tak mengerti makna cinta. tapi telah kudekati ia dengan kalbuku di setiap renunganku, lalu kupaparkan hatiku pada nya, dan kini temanku, kukatakan padamu.


cinta merupakan samudra penciptaan kejadian. ia menghidupi makhluk yang ada di bumi dengan kasih nya yang tersebar di seluruh permukaan bumi, bahkan di sudut sudut ngarai dan di dasar jurang yang gelap.


jika kamu arungi luasnya tanpa perahu yang kokoh, maka bersiaplah kamu menjadi santapan nya. atau mungkin kilau mutiara di dasarnya telah merasuki sukmamu untuk menyelaminya, maka pastikan kamu bisa berenang serta pastikan tubuhmu mampu bertahan atas tekanan nya.


memiliki cinta sama persis seperti memindahkan samudra ke sebuah piala. memberikan cinta sama seperti si gila menerangkan kegilaan nya pada si waras. menyimpan cinta berarti menyimpan gunung dalam sebuah mangkuk nasi.


sekali lagi kau benar teman, aku tak tau pun tak mengerti makna cinta. karena inilah aku yang kau temukan terlahir sebagai manusia. namun aku yakin, aku hadir disini diantara orang orang yang aku cintai dan mencintai aku, karena cinta itu ada :)




sarah fadillah gumelar
februari 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan komen - kalo bisa langsung di follow juga yaa . terimakasih :)