Total Tayangan Halaman

Selasa, 01 Februari 2011

cemburu

CEMBURU ITU KAYA TAI! itu kata temen gue.
kaya ditusuk-tusuk jarum juga sih kalau lagi cemburu, tapi kenapa asik banget ya bikin orang cemburu?
padahal jelas tau rasanya pasti gaenak banget, tapi kenapa indah sekali menari-nari diatas itu semua?
menurut gue ya, seninya... puncak keindahan dan kenikmatannya itu waktu si doi lagi marah-marah gajelas, larang ini larang itu, terus pas ditanya ke-na-pa eeeehhhh malah salting. hahahaha~
emang sadisme juga sih ini
emang sedikit kriminal
emang semacem penjajahan hati juga
emang!

cemburu itu tanda lahir. eh maksud gue tanda sayang.
cemburu itu menurut gue adalah sebuah perasaan "ga terima".
ga terima kalau ada yang nyenengin elu selain gue...
ga terima kalau ada yang buat elu cemas selain gue...
ga terima kalau ada yang buat lo nyaman selain gue...
ya intinya menurut gue cemburu itu adalah sebuah perasaan "ga terima".
kadar cemburu tiap orang itu ga sama. beda-beda! ada yang tidak menggebu-gebu, ada yang mengebu-gebu, ada yang tidak mengebu-gebu tapi sangat mengebu-gebu, ada yang tidaksangat mengebu-gebu tapi sadis dan memakan korban jiwa. SINTING!
naaahhh lebih sinting lg temen gue nih. cowo.
jadi dia itu punya pacar, pacarnya tuh beda sekolah sama dia. waktu itu, waktu lagi ada acara di sekolah pacarnya, dia dateng.
pas dateng, dia mergokin pacarnya lagi ngobrol asik, cekakak cekikik gitu sama temen-temen cowonya. naaahhhh si doi murka tuh, dia langsung ngejerowokin pacarnya terus mereka ngobrol 4mata gitu.
besoknya, temen gue itu langsung cerita ke gue kalau dia sejak kejadiaan itu nyuruh pacarnya wajib lapor 24jam tentang dimana, sama siapa, dan lagi apanya.
hahahaha kan gileeeeee! uda kaya pak RT aja. kalau gue jadi pacarnya kayany gue bakal bunuh diri tuh.
untung aja gue bukan pacarnya. untung banget gue gasuka sama cowo.  HAAA! eh maksud gue, gue gasuka sama temen gue ini. soalny gue uda punya pacar. cowo. tulen. maco. perkasa. UYEAH!


oke,
khususon buat pacarku, contoh diatas adalah adegan berbahaya yang tidak boleh ditiru ya. karena itu sangat berbahaya! bisa menyebaban kerusakan hati dan saraf-saraf lainnya (Y)
lo emang unyuuuu banget waktu lagi cemburu, tapi pleaseeeeeeeee jangan lebay ya.
i love u. okay?
only you... 
machfud mahbub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan komen - kalo bisa langsung di follow juga yaa . terimakasih :)