Total Tayangan Halaman

Minggu, 02 Januari 2011

reuniREUNIreuniREUNI rempong kaya nini nini !

kapan kapan kita gitu lagi ya -
makasih banyak buat hera yang udah ngasih tau kabar tentang ini, buat ika yang udah maksa maksa gue supaya berangkat bareng sama dian dan lita, makasih banyak juga buat rizky yang udah ngerelain bensin nya berkurang beberapa milli dan nungguin gue agak lama buat ngejemput gue, buat erna sang juru masak, buat nur yang udah ngeramein walau sesaat, and the last buat yoga yang udah mau nganterin gue pulang padahal keliatan banget dari muka nya kalo dia udah capek >< hihi

hubungan pertemanan kita jangan cuma sampai disini yaa , janji teman !
gue baru sadar, beruntungnya gue punya temen temen seperti kalian :)




ramdan, hera, ika, dian, rizky, lita, erna, yoga, nur love you so much guys :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan komen - kalo bisa langsung di follow juga yaa . terimakasih :)