Total Tayangan Halaman

Sabtu, 29 Januari 2011

gue selalu percaya kalau jodoh itu ditangan Tuhan. gue percaya kalau Tuhan uda nyiapin seseorang buat gue dan suatu hari nanti gue akan bertemu dengan orang itu, gue akan menikah, gue punya sebuah keluarga.
ya.... :)
sekali aja, seumur hidup gue.
sekali untuk selamanya.

romantiiiiiiiiisssssssssss banget liat nenek-kakek gue yang masih harmonis dari pertama nikah dulu sampai detik ini. punya sebuah keluarga, menimang cucu, menjadi buyut, tumbuh tua bersama, aaaaaaaaaa indah banget ya?
iya memang.
suatu hari nanti, ketika waktunya tiba dan gue akan memulai lembaran baru yang sangat romantis bersama orang yang Tuhan siapkan buat gue, gue cuman mau satu. cuman mau kalau itu hanya terjadi sekali dalam hidup gue. satu dan sampai mati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan komen - kalo bisa langsung di follow juga yaa . terimakasih :)