Total Tayangan Halaman

Minggu, 02 Januari 2011

bejad itu sudah tidak ada lagi !

oke. sebelumnya gue lagi mengenang masa masa SMP gue yang menyenangkan (baca : suram) .
apa sih yang di lakuin oleh seorang remaja-labil-yang-ga-ngerti-tentang-apaapa-tapi-sok sokan ! haha ga pernah mikirin apa apa, maunya semuanya tersedia di depan mata, pikiran nya : yang penting gue ngikutin apa kata orangtua buat pergi ke sekolah, duduk manis di kelas selama beberapa jam *ga usah belajar juga gpp , trus kalo udah ada di sekolah barang beberapa jam aja langsung cabut juga gpp ! PIKIRAN SINTING !

jangan heran, ngaco ngaco begini juga gue tadinya salah satu dari segelintir anak anak yang terpilih dari sekolah gue yang bertaraf Internasional atau RSBI buat masuk ke kelas ekselerasi atau kelas percepatan (yang bisa nyelesain SMP cuma dengan 2 taun) dimana di kelas itu semua murid nya yang ga lebih dari 20 orang dituntut untuk belajar semua pelajaran memakai pengantar bahasa inggris. bayangkan, belajar matematika, fisika, biologi, ekonomi, dll memakai bahasa inggris. bahkan belajar bahasa sunda pun memakai bahasa inggris ! *loh? haha engga yang ini boong :D anak anak di kelas ini terkesan genius-kutubuku-cupu-geek-ga gaol-terlaluserius-ga bisa di ajak bercanda. masuk kelas jam 06.15 (kelas reguler jam 07.15) pulang jam 16.00 (kelas reguler jam 13.00) setiap harinya. apa ga mendidih tuh otak tiap hari kaya begitu? hmm mungkin bagi mereka yang lainnya biasa aja, tapi engga bagi gue yang ngaco-norak-ramai-nyantai-males-sering mabal dari kelas kaya gue ini . okee, sebelum otak gue mendidih dan tumpah ruah di jalanan ibu kota *lebay, gue memutuskan untuk keluar dari tuh kelas - ortu gue sih ya iya iya aja, orang waktu ikutan test dan tau gue bisa masuk kelas aksel ortu gue nyerahin sepenuhnya keputusan buat ngambil atau engga tuh kelas.

oke, akhirnya gue dengan resmi keluar. besok nya sudah bisa menjalani hari hari gue dengan sewajarnya sesuai style gue, gue masuk kelas reguler bareng yang lain nya. nah mulai dari sini kengacoan gue mulai menjadi jadi haha. padahal kan kalo anak jebolan kelas itu kesan nya pasti pinter bgt di kelas, kalem, pendiem, rajin. laah gueee? sangat bertolak belakang dari semua kenyataan itu hehe. sampe pada heran tuh guru guru sama semua temen se angkatan. eksis bgt dah gue. gimna ga heran? lah gue kerjaan nya setiap hari di kelas reguler bikin keributan, jarang masuk sekolah, ngobrol mulu, mabal haha emang bejad dah :D
tapi itu semua bikin gue serasa nemuin diri gue yang sebenar nya lagi, dan semua nya ga boleh ada yang menhalangi nya *plis jgn protes ! hehe

haha tapi itu dulu, kebejadan gue udah gue buang jauh jauh. gue tinggalin di masa SMP gue aja, karna emng gue udah bertekad : masuk SMA gue ga boleh kaya dulu. gue mau berubah - banggain ortu gue :)
sekarang gue sekolah di pesantren , sama sekali ga ada pikiran buat ngulang masa masa bejad gue yang kaya dulu lagi.
tapi terkadang, gue suka inget masa masa kejayaan gue dulu, cekikikan sendiri kalo di bayangin, engga jarang ampe nangis juga :') biarkan masa masa itu hanyut jauh dan terkubur indah oleh semua niat baik gue buat berubah sekarang seiring berjalan nya waktu.



keep in my mind,
saraah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan komen - kalo bisa langsung di follow juga yaa . terimakasih :)