Total Tayangan Halaman

Selasa, 23 November 2010

VOODOO curse

23.47 wib
malam dunia, harus nya jam segini gue udah tidur di dalem kamar gue yang harum dan adem - di atas kasur gue nan empuk dan maknyoooss itu . tapi, berhubung gue belum berminat ngantuk jadi yaa gue mulai untuk membuka pikiran gue like ng.. mengingat masa lalu ! hmm ada guna nya? NOTHING ! tapi menurut gue ini adalah salah satu cara gue untuk lebih mensyukuri hidup dan segala sesuatu yang udah gue punya sekarang .

jadi inget , dulu banget *ga banget banget amat sih - gue pernah nonton film di XXI yang judul nya VOODOO ada yang tau? nonton hampir midnite sama fivi, fanny, tiaa .miss you guys :*

cerita nya tentang seseorang yang menguasai suatu ilmu yang dia pelajari di pedalaman Afrika sana. semacam ilmu guna guna gitu lah, media nya boneka. asyik sih punya ilmu yang begituan haha , tapi itu syirik woi !
tapi canggih mamen ilmu nya - kalo kesel sama orang tinggal tusuk tusuk aja tuh boneka hehe .

pas gue surfing, ternyata ilmu itu emang beneran ada -,- di pakai oleh suatu suku di pedalaman Afrika untuk mengguna guna orang atau kepala dari suku lain.

gambar boneka yang di pake buat voodoo :





weew kalo ada yang berminat coba coba bikin boneka nya :)


udah aah , serem tau -,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan komen - kalo bisa langsung di follow juga yaa . terimakasih :)