Total Tayangan Halaman

Selasa, 23 November 2010

okay mungkin ini permulaan yang indah :)

hmm mulai dari mana?
okay, gue sarah fadilah , ditambah gumelar dari nama keluarga abuya - jadi nya sarah fadilah gumelar . nice name :) right?
selayak nya gadis - gadis biasa yang berumur 15 tahun gue adalah seorang pelajar , di bilang santriwati juga oke ! yaa karna memang gue bersekolah di sebuah tempat yang hmm nyaman, tentram, dan indah ! oh tidak , maksud gue penuh aturan lebih tepat nya . yang tentu saja membuat hidup gue lebih teratur karna nya. di sebuah sekolah boardingan yang terletak di daerah ulujami jakarta selatan itulah gue menghabiskan masa-masa remaja gue yang datar-datar aja. tapi dari sanalah gue jadi mengerti arti dari sebuah persaudaraan, kekompakan, persahabatan, ketanggung-jawaban, kepemimpinan dan hmm cinta !

 

never mind, let's enjoy writing posts here ! okay :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan komen - kalo bisa langsung di follow juga yaa . terimakasih :)